Transferability Adalah

Transferability Adalah. Selamat datang di dosen.co.id, web digital berbagi ilmu pengetahuan. How to use transfer in a sentence.

2 Arti Kata Transferability di Kamus Bahasa Inggris Terjemahan
2 Arti Kata Transferability di Kamus Bahasa Inggris Terjemahan from lektur.id

Seperti telah dikemukakan, makna adalah data dibalik yang tampak. Kriteria transferabilitas merujuk pada tingkat kemampuan hasil penelitian kualitatif dapat digeneralisasikan atau ditransfer kepada konteks atau seting yang lain. Keempat kegiatan penelitian tersebut akan dijelaskan sebagai berikut:

Transfer Ability Adalah Kemudahan Untuk Bergerak Dari Daerah Yang Satu Ke Daerah Yang Lain.

Di awal kita sudah membahas bahwa ada berbagai macam contoh transferable skills yang harus dipahami, salah satunya adalah komunikasi. Faktor yang ketiga adalah spatial transferability atau kemudahan perpindahan ruang. Transferability (validitas eksternal), dependability (reliabilitas), dan confirmability (obyektivitas).

Oleh Pakdosen Diposting Pada 10 Agustus 2022.

Seperti telah dikemukakan, makna adalah data dibalik yang tampak. He transferred the package from one hand to the other. Kemudahan transfer (transfer ability) interaksi antarruang dapat berupa pergerakan orang, barang, informasi dari daerah asal menuju daerah tujuan.

Terdapat 2 Arti Kata 'Transferability' Di Kamus Bahasa Inggris Terjemahan Indonesia.

The meaning of transfer is to convey from one person, place, or situation to another : Kriteria transferabilitas merujuk pada tingkat kemampuan hasil penelitian kualitatif dapat digeneralisasikan atau ditransfer kepada konteks atau seting yang lain. Jadi tujuan member check adalah agar informasi yang diperoleh dan akan digunakan dalam penulisan laporan sesuai dengan apa yang dimaksud sumber data atau informan.

Rantai Makanan Adalah Peristiwa Makan Dan Dimakan Antara Organisme Satu Dengan Yang Lain.

Hubungan antara manusia dengan lingkungan. Selamat datang di dosen.co.id, web digital berbagi ilmu pengetahuan. Arti lainnya dari transferability adalah sifat dapat.

Transferability Merupakan Validitas Eksternal Yang Menunjukkan Derajad Ketepatan Atau Dapat Diterapkan Hasil Penelitian Ke Populasi Dimana Sampel Tersebut.

Walaupun penelitian kualitatif tidak membuat generalisasi, tidak berarti hasil penelitian kualitatif tidak. Mahasiswa diharapkan memahami tentang supertype, subtype, dan relasi transferability termasuk mendefinisikan serta memberikan. Nah, di bawah ini glints akan.

Leave a Comment