Pasi Singkatan Dari

Pasi Singkatan Dari. Singkatan.my.id tak hanya menampilkan ribuan singkatan dan akronim dari bahasa indonesia, namun juga dari bahasa asing yang sering dipakai di indonesia. Pati adalah singkatan dari perhimpunan ahli teknik indonesia.

ARTI / SINGKATAN DARI PAS Jawaban Netijen YouTube
ARTI / SINGKATAN DARI PAS Jawaban Netijen YouTube from www.youtube.com

Perhimpunan ahli teknik indonesia adalah kepanjangan dari pati. Istilah persatuan atletik seluruh indonesia apabila disingkat yaitu menjadi pasi. Istilah pelita air service apabila disingkat yaitu menjadi pas.

Papsi Adalah Singkatan Dari Perhimpunan Ahli Perpustakaan Seluruh Indonesia.

Perhimpunan ahli teknik indonesia adalah kepanjangan dari pati. Pasi adalah singkatan dari persatuan atletik seluruh indonesia. Persatuan sepak bola seluruh indonesia adalah kepanjangan dari pssi.

Evoo Merupakan Singkatan Dari Extra Virgin Olive Oil Yang Merupakan Minyak Zaitun Jenis Terbaik.

Persatuan sepak bola seluruh indonesia. Istilah persatuan atletik seluruh indonesia apabila disingkat yaitu menjadi pasi. Nama diri / kepanjangan :

Untuk Membuat Evoo, Buah Zaitun Diolah Tanpa Proses Kimia Maupun.

Istilah pelita air service apabila disingkat yaitu menjadi pas. Pac singkatan dari polyaluminium chloride. Induk organisasi untuk olahraga atletik di indonesi.

Akronim Pas (Pelita Air Service) Merupakan Singkatan/Akronim Resmi Dalam Bahasa Indonesia.

Pasi adalah singkatan dari persatuan atletik seluruh indonesia. Perhimpunan ahli perpustakaan seluruh indonesia adalah kepanjangan dari. Minyak kelapa miliki fungsi kecantikan.

Pati Adalah Singkatan Dari Perhimpunan Ahli Teknik Indonesia.

Pgsi adalah singkatan dari persatuan gulat seluruh indonesia. Singkatan dari pasi binkomsos menurut kamus singkatan, arti kepanjangan dari pasi binkomsos dalam kamus singkatan adalah perwira seksi pembinaan komunikasi sosial. Arti singkatan persani kepanjangan dari persani kamus akronim bahasa indonesia godam64.

Leave a Comment