6 Aplikasi Sembako Murah Bisa Bayar COD

Aplikasi Sembako Murah – Di bulan suci Ramadhan ini tentunya kebutuhan pokok semakin banyak. Ketika tubuh mulai lemah dan lesu karena faktor puasa, cuaca yang panas juga membuat kita malas keluar rumah untuk membeli sembako. Padahal stok sembako di rumah sudah mulai berkurang dan harus segera diisi kembali.

Namun kami ada solusi bagi ibu-ibu khususnya yang ingin berbelanja sembako tapi tidak mau keluar rumah. Karena ternyata ada Aplikasi Sembako Murah layaknya marketplace yang bisa kita gunakan untuk belanja sembako. Bahkan ada juga yang menawarkan “Free Onkgir” atau gratis kirim yang bisa menghemat pengeluaran.

Langsung kita simak saja, berikut 6 Aplikasi Sembako Murah:

1. Sembako Murah Super App

Super App meruakan aplikasi yang menghimpun para agen-agen supaya dapat mendistribusikan kebutuhan sembako yang ada di daerah pelosok dan wilayah kota kecil.

Pembuat aplikasi ini berharap para kaum milenial dapat memanfaatkan kecanggihan teknologi untuk dapat menjadi pengusaha. Pengusaha muda dengan menjadi agen di aplikasi ini dan bisa menumbuhkan perekonomian di daerah.

2. Sembako Murah E-Kelontong

Aplikasi Sembako Murah Selanjutnya ialah E-Kelontong, yang meruapakan aplikasi komunitas pedagang sekitar. Para Pedagang ini bertujuan untuk memajukan UMKM di wilayahnya, khususnya pedagang tradisional.

Aplikasi ini berfokus pada penjualan daerah sekitar, itu berarti pengiriman barang akan lebih cepat sampai karena jangkauan pengiriman yang dekat.

3. Sembako Murah Grab Kios

Mendengar kata Grab tentu kita akan mengarah ke aplikasi ojek online. Ternyata perusahaan grab memiliki anak perusahaan yang berkutat pada penjualan sembako, yaitu Grab Kios.

aplikasi ini mempermudah kita dalam berbelanja sembako tanpa harus keluar rumah. Pemabayarannya pun bisa COD (Cash On Delivery) atau bayar di tempat. Jadi tidak perlu khawatir dengan penipuan.

4. Sembako Murah Warung Pintar

Sesungguhnya Aplikasi Sembako Murah gerai cerdas ini ditujukan para owner gerai yang mau menaikkan persediaan jualannya dengan harga yang terjangkau.

Tetapi, dapat bila mau menyetok sembako dalam jumlah yang banyak dapat berbelanja di aplikasi ini. Sebab banyak promo tiap harinya serta free ongkir pastinya.

5. Sembako Indogrosir

Berikutnya terdapat Aplikasi Sembako Murah Indogrosir yang sediakan berbagaimacam produk sembako serta produk yang lain buat keinginan tiap hari.

Indogrosir pula populer selaku gerai retail besar yang telah terhambur dibeberapa kota besar di Indonesia. Ini memanglah dikhususkan buat yang bermukim di kota- kota besar serta sesuai sekali buat pada UMKM ataupun orang dagang kecil atau asongan semacam gerai, gerai kelontong hingg minimarket yang mau membeli- beli keinginan juallnya buat warga disekitarnya.

6. Sembako Tokopedia

Marketplace Tokopedia diklaim selaku tempat berbelanja sembako online terbaik, sebab menjual berbagaimacam sembako serta keinginan utama yang lain dengan harga terjangkau, metode pembayaran gampang serta alternatif pengirimannya pula banyak pilihannya.

Berbelanja sembako di tokopedia ini pastinya kalian dapat seleksi paket agen atau asongan serta banyak promo menarik tiap harinya yang pasti berbelanja jadi kian irit.

Leave a Comment