Besar Kepala Artinya

Besar Kepala Artinya. Besar kepala artinya adalah sombong contohnya dalam bahasa indonesia yaitu. Terdapat 3 arti 'keras kepala' di kbbi.

Besar Kepala Artinya Dalam Bahasa Indonesia Sikalem
Besar Kepala Artinya Dalam Bahasa Indonesia Sikalem from sikalem.com

Istilah mata kepala apa artinya? Oleh karena itu, jika kamu sedang belajar bahasa korea penting bagi kamu untuk menguasai beberapa idiom umum yang digunakan orang korea. Rina menjadi besar kepala karena menjadi juara lomba menulis cerpen.

Apa Sih Yang Dimaksud Dengan Kata Atau Istilah Besar Kepala?

Inilah rangkuman definisi besar kepala berdasarkan kamus bahasa indonesia dan berbagai referensi lainnya. Istilah mata kepala apa artinya? Kata bijak terpopular besar kepala.

Istilah Ringan Kepala Apa Artinya?

Kamus besar dari besar mulut dalam bahasa indonesia. Glosarium.org mengumpulkan beberapa pengertian atau arti dari kata tersebut pada beberapa kamus dan subjek berikut ini:. Ayo, kita belajar tentang arti ungkapan besar kepala, buah hati, rendah hati, panjang tangan, dll.

Kamus Besar Dari Ringan Kepala Dalam Bahasa Indonesia.

7 arti kepala di kamus besar bahasa indonesia (kbbi) 10 jam. Arti lainnya dari keras kepala adalah tegar tengkuk. Istilah besar mulut apa artinya?

Besar Kepala Artinya Adalah Sombong Contohnya Dalam Bahasa Indonesia Yaitu.

Istilah besar kepala apa artinya? Mata yg sebenarnya (yaitu mata yg terdapat pd kepala); Ketahuilah bahwa sabar, jika dipandang dalam permasalahan seseorang adalah ibarat kepala dari suatu tubuh.

Dengan Demikian, Idiom “Besar Kepala”.

Kepala batu arti ungkapan kepala batu adalah tidak mau menuruti nasehat orang lain atau keras kepala. Terdapat 3 arti 'keras kepala' di kbbi. Bahasa indonesia memiliki banyak ungkapan atau kelompok kata yang bermakna kiasan.

Leave a Comment